Selasa, 18 Mei 2010

Woods Bantah "Karma" Skandal Seks

Pegolf dunia Tiger Woods membantah spekulasi yang menyebut bahwa cedera lehernya terjadi akibat tabrakan mobil pada November lalu.

Menurut Woods dalam konferensi pers, Senin (10/5/2010), cedera leher mulai dirasakannya mengganggu dua pekan sebelum mengikuti turnamen The Masters. Ia mengabaikan gangguan ini karena menganggap penting turnamen pertamanya ini setelah absen selama lima bulan.


Namun, Minggu (9/5/2010), Woods merasa cedera leher tersebut telah mengganggu gerakannya, terutama saat mengayunkan stik. Ia kemudian mengundurkan diri dari kejuaraan The Players setelah menjalani enam hole.

"Saya tidak bisa meneruskan lagi," katanya. "Saya ingin berlatih, bermain, dan bersaing. Namun, (cedera) ini tidak memungkinkan saya melakukan semua hal itu terutama melakukan pukulan swing. Saya ingin bisa melakukan semua itu lagi," lanjut Woods.

Woods mengaku telah menelan sejumlah obat-obatan, meski tidak membantu. Ia  berencana menjalani pemindaian MRI sebelum kembali ke Orlando, Florida.

Pada 27 November 2009, Woods terlibat dalam kecelakaan tunggal saat mobil SUV miliknya menabrak pagar rumah tetangganya. Ia mengalami cedera leher dan bibir, tetapi selamat. Namun, kecelakaan tunggal itu kemudian menguak tabir perselingkuhan Woods dengan sejumlah wanita yang akhirnya berimbas pada kehidupan rumah tangganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar