Selasa, 25 Mei 2010

Selingkuhan Woods Berseteru

Kisah cinta terlarang Tiger Woods dengan ratusan wanita tak lagi menjadi "santapan" empuk pemberitaan, setelah semuanya terkuak. Meskipun demikian, masih ada sisi lain yang cukup menarik untuk disimak, yaitu perseteruan antara dua perempuan "pujaan" Woods, Rachel Uchitel dan Joslyn James.


Ya, dua perempuan seksi yang membuat Woods sangat ketagihan dengan "layanan" mereka ini, sedang saling membuka rahasia tentang masa lalu mereka dalam menjerat lelaki selingkuhannya. Mereka saling serang lewat media.

Uchitel yang mengawali "perang" ini pada hari Jumat pekan lalu, ketika dia berbicara kepada TMZ.com. Cewek party hostess berusia 34 tahun ini mengatakan, James pernah mempertontonkan aksi striptis sehingga Woods tak pernah bisa melupakannya.

"Itu adalah hal yang tidak akan saya lakukan," ungkap Uchitel.

Mendengar pernyataan Uchitel, wanita maniak seks yang sesuai dengan selesa Woods, James hanya tertawa. Wanita berusia 32 tahun, yang mengaku pernah hamil dua kali hasil hubungan gelapnya dengan Woods, mengatakan bahwa dirinya telah terkenal sebelum bertemu dengan pegolf profesional tersebut. Malah, kini James berbalik menyerang Uchitel, dengan menyingkap kisah perselingkuhannya dengan aktor David Boreanaz.

"Dia mendapat bayaran dari Tiger agar mau tutup mulut tentang perselingkuhan mereka. Tetapi David Boreanaz tidak mau membayarnya, sehingga dia setiap hari selama minggu ini berbicara kepada pers tentang hal itu, karena dia perlu mempertahankannya sendiri," ujar James, yang seperti Uchitel, menunjuk Gloria Allred sebagai pengacaranya.

Sementara itu, manajer James, Gina Rodriguez, membantah klaim bahwa dia juga berhubungan dengan Boreanaz. Itu dikatakannya setelah mendapat sejumlah telepon dan surat elektronik dari media-media. Menurutnya, mereka memang jalan bareng hanya sebatas teman.

Rodriguez, mantan artis film dewasa, yang juga menangani Tigeresses Devon James, Holly Sampson dan Loredana Jolie, menambahkan: "David dan saya bertemu sebatas teman saat saya membuat pesta Paskah di rumahku tahun lalu. Itu bukan pesta porno, meskipun saat itu terlihat beberapa tamu dari industri film dewasa."

"Meskipun saya tidak melihat David sejak akhir musim panas lalu, kami masih tetap komunikasi," ujar Rodriguez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar