Rabu, 02 Juni 2010

Woods Hadapi Jack Nicklaus

Jack Nicklaus akan berkompetisi dengan Tiger Woods dan Phil Mickelson pada turnamen Memorial Skin Game, pekan ini. Hal itu disampaikan oleh panitia turnamen, Selasa waktu setempat.

   
Kompetisi golf yang diikuti 10 pegolf yang hasil hadiahnya akan disumbangkan sebagai derma, juga akan diikuti mantan pegolf nomor satu dunia, Ernie Els dari Afrika Selatan, pegolf Inggris Rory McIlroy, dan para pegolf AS, yaitu Steve Stricker, Zach Johnson, Jim Furyk, Kenny Perry, dan Sean O’Hair.
   
Sementara itu, pegolf nomor satu dunia yang sekaligus juara bertahan, Woods, akan mengincar gelar Memorial kelimanya. Pada kemenangan tahun terakhirnya di Skins Game, Woods meraihnya lewat pukulan chip-in yang dramatis.
   
Pemenang turnamen utama 14 kali yang sedang membuntuti rekor Nicklaus (18 gelar turnamen utama) dalam klasemen sepanjang masa itu akan kembali ke Tur PGA setelah tiga pekan istirahat karena cedera leher.
   
Adapun Nicklaus akan mengawali tee off di kelompok pertama ’Skin’ pada Rabu bersama juara turnamen Masters Mickleson, O’Hair, Perry dan Els. Sementara itu, Woods akan bermain di kelompok kedua bersama McIlroy, Stricker, Johnson, dan juara Memorial 2002, Furyk.
   
Memorial Skins Game merupakan perhelatan sembilan lubang dengan hadiah 100.000 dollar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar