Rabu, 31 Juli 2019

Robert Rock memimpin satu di Lahinch setelah menembakkan 60 yang sensasional

Dubai Leaderboard putaran ketiga Irlandia Terbuka Bebas Pajak
-13 R Rock (Eng); -12 R Cabrera Bello (Spa), E Pepperell (Eng); -11 Z Lombard (SA); -10 B Wiesburger (Aut), A Sullivan (Eng)
Yang lain terpilih: -9 C Sharvin (NI); -8 J Rahm (Spa), G Forrest (Scot), O Wilson (Eng), P Waring (Eng); -7 R Dawson (Ire); -6 L Westwood (Eng), M Kaymer (Ger); -5 R Knox (Scot); -4 T Fleetwood (Eng); -2 I Poulter (Ind), S Lowry (Ire); -1 P Harrington (Ire), S Power (Ire), M Wallace (Eng)
Papan peringkat penuh (situs eksternal)

Robert Rock dari Inggris memukul 10 di bawah par 60 untuk memimpin di Irlandia Terbuka di Lahinch.

Petenis berusia 42 tahun itu selesai dengan enam birdie langsung sehingga totalnya menjadi 11 saat ia pindah ke 13 di bawah par.

Putaran Rock menempatkannya satu di depan rekan senegaranya Eddie Pepperell dan pembalap Spanyol Rafa Cabrera Bello, yang mengimbangi pembukaan Padraig Harrington yang ke 63.

Rock, yang dikalahkan dalam play-off Irlandia Terbuka oleh Shane Lowry pada 2009, mendekati angka 59 saat elang putt-nya pada 18 hanya gagal.

Satu-satunya 59 di Tur Eropa digaruk oleh rekan senegaranya Rock Oliver Fisher di Portugal Masters tahun lalu.

Pemimpin semalam Zander Lombard bertempur balik dari bogey ganda empat-putt di keempat untuk kartu 68, yang membuatnya dua dari kecepatan dengan Andy Sullivan Inggris dan Austria Bernd Wiesberger pukulan lebih lanjut.

Pemain Tur Tantangan Irlandia Utara, Cormac Sharvin, mempertahankan tantangannya - dan tetap hidup dengan harapannya meraih salah satu dari tiga tempat kualifikasi Kejuaraan Terbuka yang ditawarkan - ketika pemain 66 meninggalkannya empat di belakang Rock.

Saat hujan semalaman membuat tautan Lahinch lebih reseptif, lapangan bermain lebih mudah daripada dua hari pembukaan dengan pemenang 2017 Jon Rahm pindah ke dalam lima memimpin setelah 64 yang ditandingi oleh pemain Irlandia Robin Dawson, yang meningkat menjadi tujuh di bawah.
Kemenangan terakhir Rock di 2012

Rock belum pernah menang di Tur Eropa sejak Kejuaraan Abu Dhabi pada tahun 2012 dan masuk ke acara minggu ke-147 dalam klasemen Race to Dubai dan ke-333 di peringkat dunia.

Pria Staffordshire, juga mencari tempat terbuka di Royal Portrush, mengungkapkan ia hanya menyadari 59 bisa berada di saat ia mendekati bolanya di fairway ke-18 untuk memainkan tembakan keduanya.

"Saya tidak benar-benar menambahkannya," kata Rock kepada Sky Sports.

"Mengecewakan karena tidak melakukannya tetapi skor 60 bagus. Saya bermain sampah tahun ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar