Rabu, 14 Agustus 2019

Manon De Roey dari Belgia finish di urutan ketiga

Petenis Belgia Manon de Roey mengatakan dia senang dengan penampilannya dalam finis ketiga di bidang pria dan wanita di Saint-Malo Golf Mixed Open pertama.

Prancis Frederic Lacroix mengambil gelar, menyelesaikan dua pukulan dari Italia Enrico di Nitto.

Itu adalah acara profesional pertama untuk melihat pegolf pria dan wanita dari dua Tur bermain untuk piala yang sama.

"Saya merasa sedikit gugup pada tee pertama tetapi selain itu saya menikmatinya," kata De Roey.

Turnamen 72-lubang menampilkan pemain dari Ladies European Tour Access Series dan Alps Tour.

Pemain Skotlandia, Laura Murray, adalah wanita dengan posisi tertinggi berikutnya di lapangan - ia finish di urutan ke-16. Elia Folch, dari Spanyol, berusia 21 tahun.

De Roey menambahkan: "Saya cukup senang dengan minggu ini dan bagaimana kelanjutannya. Hari ini tidak sebagus beberapa hari terakhir tapi saya senang saya finis di posisi tiga. Hari ini saya tidak menghasilkan birdie yang cukup dan Frederic bermain sangat baik. "

Bagi Lacroix, itu adalah kemenangan Tur Pegunungan Alpen ketiga musim ini, setelah kemenangan di Ein Bay Open dan di Alps de las Castillas, menghasilkan promosi otomatis ke Tur Tantangan Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar