Rabu, 11 September 2019

Matthew Wolff mengklaim kemenangan PGA Tour pertama

Petenis berusia 20 tahun itu menggebrak ke-18 di 3M Open di Twin Cities di Amerika Serikat, menggulung putt setinggi 26 kaki dari pinggiran untuk menang satu pukulan atas Bryson DeChambeau dan Collin Morikawa.

Ini berarti dia dapat bermain di PGA Tour hingga 2021, dan memiliki entri untuk Masters dan US PGA Championship tahun depan.

"Itu perasaan yang sangat istimewa," kata Wolff, yang selesai dengan 21-di bawah par.

"Aku hanya membuktikan pada diriku sendiri bahwa aku bisa berada di sini."

Wolff hanya bermain di acara PGA Tour yang keempat dan hanya yang ketiga sebagai seorang profesional.

Tentang elang terakhirnya, ia berkata: "Aku gemetaran, jujur ​​saja. Banyak putt-putku tidak masuk hari ini, dan aku hanya mengatakan pada diriku sendiri bahwa seseorang akan jatuh."

"Itu terjadi pada waktu yang tepat. Aku hanya memberikannya kesempatan dan pergi ke tempat yang tepat yang aku tunjukkan. Dan begitu jatuh, air mata mulai mengalir."

Dia menjadi pemenang termuda di PGA Tour sejak Jordan Spieth pada 2013.

Wolff juga hanya pemain ketiga setelah Tiger Woods dan Ben Crenshaw yang memenangkan kejuaraan individu NCAA dan gelar Tur PGA di tahun yang sama.

"Kurasa aku sudah berubah selamanya," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar